eJOnjuu7TmbOZ1pqvHy_uxH_Dgw ILMU PENDIDIKAN: Sekapur Sirih

Selasa, 04 September 2012

Sekapur Sirih

Selamat datang kepada sahabat semua yang telah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini. Dalam blog ini saya mencoba untuk berbagi secuil ilmu pengetahuan secara umum namun lebih cendrung dalam disiplin ilmu Bahasa Indonesia karena memang pada saat blog ini dibuat saya sedang menimba ilmu pada Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara pada Fakultas Kependidikan dan Ilmu Pengetahuan pada jurusan Bahasa Indonesia semester ke tujuh.
Saya sangat sadar bahwa blog ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karenanya kritik dan saran termasuk dana (hehe... just kidding) dari para sahabat sekalian demi majunya blog ini sangat saya hargai. Selamat berkunjung dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar